Rabu, 18 Januari 2012

Ayumi Hamasaki - Free & Easy (with indonesian translate)

tokidoki jibun ni toikakeru
--terkadang aku bertanya pada diriku sendiri,--
doko made ikeba tadoritsuku no
--seberapa jauh aku harus pergi?--
  

anata no koe ga shite'ru
--aku mendengar suara mu--
makenaide tte koe ga suru
--aku mendengar kau berkata "janagn menyerah"-- 
kimi no shiawase ga boku no
--aku ingat sebuah kata-- 
shiawase datte kotoba omoidasu
--"kebahagiaan mu adalah kebahagiaan ku"-- 
hitei suru koto ni tsukarete
--jika kau telah menyangkal sesuatu-- 
jibun o miushinaisou nara
--dan seolah olah kamu bukan lah diri mu sendiri-- 

atashi o shinjite ite
--percayailah diriku-- 
itsu no hi mo koko ni iru
--aku akan selalu berada di sini-- 
anata to ikiru akashi nara
--membuktikan bahwa kau masih hidup-- 
atashi no naka ni sonzai shite'ru
 --ada di dalam diri ku--  

konna konna yogoreta machi de
--ini, kota kotor ini-- 
anata wa tada utsukushii mono o
--kamu lah orang yang...--
hirotte sukutte soshite watashi ni
--menunjukan dan mengumpulkan aku-- 
misete kureru hito
--sesuatu yang indah--

anata no koe ga shite'ru
--aku mendengar suara mu--
makenaide tte koe ga suru

--aku mendengar kau berkata "jangan menyerah"--
atashi o shinjite ite

--percayalah padaku--
itsu no hi mo koko ni tachitsudzukeru

--aku akan selalu berdiri disini--

 konna konna yogoreta machi de
--di kota yg kotor ini--
anata wa tada utsukushii mono o

--kamu lah orang yang...--
hirotte sukutte soshite watashi ni

--menunjukan dan mengumpulkan aku--
misete kureru hito

--sesuatu yang indah--

zutto mamotte iku yo

--aku akan selalu melindungi mu--
sono mune ni kakaeta mono o

--sehingga kau tak akan pernah kehilangan--
kesshite nakushite shimau

--yang telah menggenggam hati mu--
koto no nai you ni

--dekat pada hati mu--


tokidoki jibun ni toikaketa






--terkadang akubertanya pada diriku,--
doko made ikeba tadoritsuku no to

--seberapa jauh aku harus pergi?--
 

Free & Easy
Lyrics: Ayumi Hamasaki
Composer: CREA & DAI

translate : by me :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar